Designer ~ Adobe Ilustrator


Rabu, 15 April 2020

Proses Pembuatan Simplified Ilustration #workfromhome #studyathome - SpeedArt Logo Adobe Ilustrator

Proses Pembuatan Simplified Ilustration

Assalamualaikum Teman - Teman 
Kali ini saya akan memberikan sebuah proses dengan video speedart yaitu pembuatan Simplified Ilustation, nah Simplified/simply Ilustraton menurut saya adalah style dari berbagai macam ilustrasi di dunia yang memiliki kesan modern dan simpel serta mempunyai warna yang mencolok. Style ini sering digunakan jaman sekarang sbegai ilustasi poster/ pamflet dll. 

Nah saya sudah membuat poster Ilustrasi ini dengan tema #workfromhome #studyathome
yang berhubungan dengan wabah saat ini yaitu COVID-19, dengan ini poster saya menjadi ajakan ke teman - teman supaya mengikut #workfromhome #studyathome yang mana akan meminimalisir meluasnya wabah ini. 

Berikut adalah bentuk dari awal sketsa dari pensil kemudian di ubah ke media digital dengan adobe ilustrator



silahkan tonton proses saya mendesain Poster ini..


apabila ada kurang/ kesalahan mohon maaf..
silahkan komen, share ke teman-teman kalian dan  beri saran.. 


terimakasih..








Share:

0 comments:

Posting Komentar

Ads 970x90

Latest Posts

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

Judul Buku                        : RANGKING 1st BUKAN SEGALANYA Bekal                                        Memantik Sukses Sesungguhnya P...

Continue reading

Formulir Kontak



Blog Archive